baca, belajar dan bergerak

akhirnya, setelah beberapa putaran waktu, terjemahanku atas pamflet trotsky melawan fasisme menemukan pemberhentiannya di http://www.marxists.org/indonesia/archive/trotsky/1944-Fasisme.htm
terjemahan ini sebelumnya pernah aku kirim ke situs-situs marxis lain. tapi rupanya pengelolanya sudah cuti luar tanggungan...hehehe. sempat juga aku kirimkan ke penerbit buku di jokja, tapi rupanya mereka sudah mual dengan karya-karya kiri klasik. beberapa waktu yang lalu aku publikasikan di blog buatanku sendiri ini.

tapi aku masih berharap terjemahan ini bisa dimuat di situs yang lebih populer supaya bisa dibaca, dipelajari dan diamalkan oleh lebih banyak orang. karena itu aku mencoba untuk menghubungi pengelola www.marxist.org. seksi bahasa indonesia. sambutan antusias datang dari kawan ted s. prague, pengelola baru seksi tersebut.

terjemahan ini disunting oleh orang yang sama. kolaborasi pertama dari kami. semoga ada yang selanjutnya.




Powered by ScribeFire.

No comments: